Saturday, August 12, 2017

Sekian lama

Sudah lama sekali blog ini tidak update postingan baru. Bukan tanpa alasan. Saya tidak update karna memang kebetulan ada kesibukan dunia nyata yang tidak dapat saya tinggalkan. Jadinya blog ini agak sedikit terbengkalai. Padahal niatnya  saya mahu tetap ingin menceritakan hidup saya melalui halaman ini.

Menjadi seorang blogger Half Time beginilah risikonya. Saya tidak 100% fokus untuk membangun sebuah blog sesuai yang saya target kan. Karna disamping ngeblog saya juga banyak cerita-cerita yang lain. Berhubung saya juga masih berstatus sebagai singal. Sehingga mau tidak mau saya  tulis sebaik mungkin. Cuma lagi terkadang suatu waktu yang memang  saya tidak membaginya dengan begitu baik. Akhirnya saya teruskan menulis saja. 😁

No comments:

Post a Comment